You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tatebal
Desa Tatebal

Kec. Lenangguar, Kab. Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Desa Tatebal Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa

Resmikan Kantor Desa Tatebal, Bupati: Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Administrator 17 Januari 2022 Dibaca 18 Kali
Resmikan Kantor Desa Tatebal, Bupati: Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah meresmikan Kantor Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar, Sabtu (15/1) siang. Acara ini juga dirangkaikan dengan pisah sambut Camat Lenangguar yang dipindah-tugaskan ke Kecamatan Utan.

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Kominfotiksandi, dan Camat Lenangguar.

Peresmian Kantor Desa Tatebal ini diapresiasi Bupati. Dalam sambutannya, Ia berharap keberadaan kantor desa baru tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan aparatur desa kepada masyarakat.

Bupati juga mengatakan desa adalah ujung tombak pemerintah kabupaten. Karenanya keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kabupaten sangat ditentukan oleh peran penting pemerintahan di desa.

“Tetap menjaga komitmen untuk meningkatkan kemampuan manajerial dalam menjalankan fungsi pemerintahan dan pembangunan desa,” pesan bupati.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image